Popular Posts--------------------------------------

Cara Menginstal Wireless Access Point

Posted by NAOE_7
On Sabtu, 05 Oktober 2013


Setelah Anda telah membeli wireless access point (WAP), saatnya untuk menginstal dan mengatur itu! Mulai dengan membongkar titik akses nirkabel Anda. Dalam kotak, Anda harus menemukan titik akses nirkabel, adaptor daya dan kabel jaringan Ethernet.

Kabel jaringan Ethernet kabel hanya singkat (sering sekitar 3 kaki panjangnya) dengan konektor kecil yang tampak mirip, tapi sedikit lebih besar daripada, konektor yang Anda gunakan untuk plug telepon Anda ke jack dinding.

Untuk memasang titik akses nirkabel, matikan komputer dan modem dan ikuti langkah berikut:


1. Hubungkan port Ethernet modem kabel Anda atau menggunakan kabel jaringan Ethernet port router untuk Internet titik akses nirkabel Anda (atau WAN).



Jika modem sudah terhubung ke komputer dengan kabel Ethernet, lepaskan ujung kabel yang terhubung ke komputer Anda dan colokkan ke port Internet (atau WAN) dari titik akses nirkabel Anda.

2. Hubungkan titik akses nirkabel Anda ke komputer menggunakan kabel jaringan Ethernet.



Pasang satu ujung kabel ke salah satu port LAN titik akses nirkabel Anda dan ujung lainnya ke port Ethernet pada komputer Anda.

3. Menghidupkan Anda DSL atau kabel modem dan menunggu sekitar dua menit.

Ini memberikan modem Anda cukup waktu untuk boot dan membuat sambungan ke Internet.

4. Hubungkan adaptor daya ke titik akses nirkabel Anda, Hubungkan ke stopkontak listrik, dan menunggu sekitar satu menit.

Ini memberikan titik akses nirkabel Anda cukup waktu untuk boot, sambungan ke modem Anda, dan mulai Penyiaran sinyal nirkabel.

5. Hidupkan komputer Anda.

Pada titik ini, Anda mungkin perlu mengkonfigurasi titik akses nirkabel Anda. Merujuk ke CD atau petunjuk yang diberikan dengan titik akses nirkabel untuk rincian.

Sekianlah artikel mengenai  Cara Menginstal Wireless Access Point, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetapblog sederhana saya ini....



source :
microsoft-id.blogspot.com




Arigatou Gozaimasu....!!!!
Jaa ne.....

Related Post

 

0 komentar:

Posting Komentar